Table of Content

Free Hit Counter

Minggu, 29 April 2012

Instagram Pilih Twitter Dibandingkan Facebook



Jack Dorsey adalah investor Instagram yang membuat akuisisi Facebook berhasil. Tapi menurut rumor yang bisa dipercaya, Jack ternyata kurang senang dengan akuisisi tersebut. Itu karena Jack Dorsey, yang ikut mendirikan Twitter, telah mencoba untuk memperoleh Instagram beberapa bulan sebelum Facebook bergerak.

Jika hal itu benar, tidak sulit untuk membayangkan proses penawaran tersebut berlangsung karena tidak ada orang di Silicon Valley yang memiliki jangkauan ke Facebook. Pembelian Miliaran dolar dari aplikasi berbagi foto telah menciptakan berbagai reaksi, yang sebagian besar berkisar pada harga pembelian yang sangat tinggi.


Menurut The New York Times: Perusahaannya telah menyatakan minat untuk membeli Instagram dalam beberapa bulan terakhir. Mr Dorsey pernah menggunakan Instagram setiap hari untuk mengirim foto ke Twitter, tapi belum ada kabar lagi sejak kesepakatan tersebut diumumkan.

Meskipun penjualan ke Facebook bisa menyakiti harga dirinya sebagai chairman Twitter, ia bersama dengan 9 karyawan dan 12 investor lain mungkin akan membuat penawaran dari akuisisi $ 1 miliar pada raksasa jejaring sosial tersebut.

Semoga bermanfaat.. :D

0 comments:

Posting Komentar