Table of Content

Free Hit Counter

Sabtu, 12 Mei 2012

Gad's Photo Painting - Foto Pelangi


Logo-GPP



Foto itu dimana sebuah makna yang diungkapkan dalam bentuk visual, saat ini foto bukan hal yang asing lagi dimata masyarakat. Tentu hampir setiap orang sudah bisa pake kamera, mau pake kamera model kayak gimana pun jadi, cetak foto semakin mudah dan cepat. Namun tahukah kamu jika Photo-editing itu merubah foto tidak menarik menjadi 'Luar Biasa'?  Terkadang dengan Photo-editing dapat merubah sebagian atau total bentuk sesungguhnya (foto kadang menipu). :p



Gambar cover-nya dalam Grup GPP Facebook

"GPP (Gad's Photo Painting) Foto Pelangi", dari kata 'Pelangi' saja kita tau terdiri atas warna Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila, Ungu (mejikuhibiniu) alias berwarna-warni istilah simplenya. Jadi disini saya cuma memperkenalkan apa itu Foto Pelangi, yaitu teknik Photo-editing menggunakan Adobe Photoshop merubah foto menggunakan sapuan brush sehingga tampak menarik dan berwarna seindah 'Pelangi'.

Gak percaya? nih ane kasih dah penampakannya.

Gambar 1 - Karya salah satu 'Master'
Sumber

Gambar.2 Karya salah satu 'Master'
Sumber

Gambar.3 Karya salah satu 'Master'
Sumber

Gambar.4 - Karya Pertama Saya :p



Bagaimana komentar anda?? Cukup membuat anda tertarik untuk mencobanya atau masih kurang? 


Klik dan mari gabung aja disini :






Disana tersedia berbagai macam tutorial, tips-tips dari para Master dan teman-teman kita sesama pelukis karya foto pelangi, brush penunjang karya foto pelangi dan berbagai macam karya yang akan lebih mewarnai hidup anda. Ada banyak kok teknik dalam pewarnaanya, mungkin tiap orang beda-beda tergantung kreatifitas masing-masing. Disini saya bukan berbagi tutorial, tips dan trik karena saya juga masih belajar..jadi mari kita sama sama belajar mumpung banyak temennya nihh..Klo mau mencobanya mari bergabung bersama kita dan tunjukan kreatifitasmu, jika mereka bisa..Kamu-pun PASTI BISA..!!!

Semoga Bermanfaat.. :D



Special Thanks to :


3 comments:

Unknown mengatakan...

nah, yang begini ni baru mantap. sering sering share info ginian yah? ;)
aku juga suka belajar desain visual. mari kita sama sama belajar :)

Faruk mengatakan...

sip gan..berbagi ilmu itu indah.. :D
(saya jg masih newbie masalah desain visual) >.<

stefanus sebastian roy olivier mengatakan...

mantebzz

Posting Komentar